Mengenai Saya

Foto saya
priam co rock n roll yang lahir pada tgl 23 feb 1993 di keluarga yang harmonis ini plg sk m bullet for my valentine . . . co neuy ckrg kls XII d smk ypt kota tegal tek.audio video plg nda sk m band skrg yg cenderung ber-genre melayu yg sgt basi musikna n bkin psg kpla . selera msk indo ckrg sgt rendah musik yg cengeng berkibar sedangkan musik rock tenggelam nda da suaranya ! saya sgt kecewa dgn band ckrg yg nda py skill tp bs tenar . . cm modal duwit+muka gile doank .. ! eawdh lu ngmgin mslh msik indo ckrg nda da habisnya cm bkin emosi doank . . . q bercita-cita pgn jadi musisi yg beragama n nda asal''an d smpg ntu q jua pgn jadi org yg brgna bg ortu+klwrga+smuanya . . demikian mengenai saya . . wass

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ryan giggs

Giggs cropped.jpg
Informasi pribadi
Nama lengkap Ryan Joseph Giggs
Nama panggilan The Welsh Wizard, Giggsy
Tanggal lahir 29 Desember 1973
Tempat lahir Cardiff, Wales
Tinggi 5'11" / 1. 8 m
Posisi bermain sayap kiri
Informasi klub
Klub saat ini Manchester United
Klub junior

Manchester City,
Manchester United
Klub senior1
Tahun Klub Tampil (Gol)
1990-
Manchester United F.C. 595 (105)
Tim nasional2
1991- Wales 59 (11)

1 Penampilan dan gol di klub senior
hanya dihitung dari liga domestik dan
akurat per 14 November 2006.
2 Penampilan dan gol di tim nasional
akurat per 4 November 2006.

Ryan Joseph Giggs (lahir dengan nama Ryan Joseph Giggs - lahir di Cardiff, Wales, Inggris, 29 Desember 1973; umur 36 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Wales. Ia merupakan salah satu pemain sayap terbaik sepanjang sejarah dan juga dikenal karena loyalitas di Manchester United.

Ayah Ryan bernama Danny Wilson, seorang pemain rugby. Ibunya bernama Lynne. Adiknya, Rhodri Giggs, juga seorang pemain sayap yang bermain untuk FC United of Manchester, sebuah klub non-liga yang didirikan oleh fans yang tidak setuju akan pengambilalihan Manchester United oleh Malcolm Glazer.

Klub Ryan sekarang ini dan satu-satunya sampai sekarang ini adalah Manchester United. Ryan merupakan pemain yang terlama membela klub ini dan merupakan pemain pertama terbanyak tampil untuk MU sepanjang sejarah (805 kali) setelah memecahkan rekor Sir Bobby Charlton (758 kali). Ia sudah bersama MU memenangkan sebelas kali gelar juara liga (mengalahkan rekor yang disandang oleh pemain Liverpool F.C., Alan Hansen dan Phil Neal yaitu sembilan kali), empat gelar FA Cup, dua gelar League Cup dan dua gelar Liga Champions.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar